Guardian Launches Trending Products 3.0

Guardian Hadirkan Produk Trending 3.0 dengan Koleksi Lebih Lengkap & Inovasi dalam Pengalaman Berbelanja

Jakarta, 30 Januari 2024 – Guardian sebagai ritel modern kesehatan dan kecantikan yang terdepan di Indonesia yang merupakan bagian dari HERO Group kembali menghadirkan inovasi dengan meluncurkan ‘Produk Trending 3.0’ pada 30 Januari 2024 di Guardian Lippo Mall Puri. Inovasi yang dihadirkan oleh Guardian yaitu semakin lengkap produk dan brand skincare dan kosmetik di ‘Produk Trending’ dengan penambahan produk parfum yang viral di sosial media. Selain itu area yang merupakan signature dari Guardian ini semakin lengkap dengan inovasi dan pengalaman berbelanja secara omnichannel dengan teknologi Augmented Realty (AR).

Naresh Kalani, Direktur Guardian Indonesia mengatakan, “Kami sangat bangga sekali kembali menghadirkan ‘Produk Trending 3.0’ sebagai inovasi dari Guardian, dan semakin lengkap dengan hadirnya brand dan produk viral dari skincare dan kosmetik. Setelah sukses diluncurkan dalam dua fase sebelumnya, kini semakin lengkap dengan ditambahkannya kategori produk parfum di ‘Produk Trending’.”

“Inovasi tidak hanya berhenti dengan hadirnya brand dan kategori yang semakin lengkap, tetapi kami juga menghadirkan omnichannel experience dalam berbelanja. Pelanggan dapat bereksplorasi di toko pada area ‘Produk Trending’ sambil mencoba scan QR code di toko yang akan diarahkan ke Augmented Realty (AR) dan landing page website, sehingga pengalaman belanja di toko juga semakin seru. Dengan ini maka semakin mengukuhkan komitmen Guardian untuk selalu menjadi terdepan, inovatif dan selalu dekat dengan pelanggan” ujar Naresh.

Langkah Guardian dalam melengkapi kategori ‘Produk Trending 3.0’ ini juga merupakan upaya inovasi Guardian yang tidak hanya menghadirkan tren terbaru dalam industri retail kecantikan, namun juga memahami apa yang menjadi kebutuhan pelanggan dan up to date. Koleksi ‘Produk Trending’ yang lengkap dan beragam juga semakin mudah didapatkan karena kategori ini sudah tersedia pada display khusus dengan design yang lebih fresh, kekinian dan dilengkapi dengan QR code yang dapat mengaktifkan AR pada kategori sign di toko. Pelanggan setia Guardian dapat bereksplorasi dengan scan QR code dan kemudian mengarahkan ke 4 marker area pada text; Produk Trending, Skincare Wajib Coba, Kosmetik Hits & Parfum Viral, yang akan mengaktifkan AR dan dapat diarahkan ke landing page website untuk mendapatkan informasi produk atau bahkan berbelanja secara online.  

Guardian senantiasa memberikan pengalaman berbelanja produk kecantikan dan kesehatan dengan cara yang lebih menyenangkan. ‘Produk Trending 3.0’ telah tersedia di seluruh toko Guardian Indonesia mulai 30 Januari 2024 yang dapat ditemukan dengan harga yang terjangkau mulai dari Rp19.000 hingga Rp339 ribuan. Selain itu Guardian juga memberikan kemudahan berbelanja dengan hadir di lebih dari 330 toko di seluruh Indonesia, pelanggan juga dapat berbelanja secara online melalui official store Guardian di platform e-commerce.